10 Game Penghasil Uang Terbaru, Terbukti Membayar

Banyak orang menganggap bermain game merupakan hal yang sia-sia dan tidak bermanfaat sama sekali. Padahal di zaman yang sudah serba canggih seperti sekarang, ada banyak sekali game penghasil uang secara online. Bahkan ketika kamu hanya bermain game sambil bersantai, kamu bisa tetap menghasilkan uang.

Mendapatkan uang melalui game ini pasti menarik minat banyak sekali kalangan, kamu mungkin salah satunya. Bagi kamu yang ingin memiliki penghasilan tambahan, kamu wajib mencoba game-game tersebut. Yuk, cek informasi lengkapnya berikut ini!

game penghasil uang terbaru

10 Daftar Game Penghasil Uang

Biasanya game akan sangat manjur untuk menyingkirkan rasa bosan dan memberi kesenangan. Sekarang selain memberi kesenangan, game juga bisa memberi uang tambahan di saldomu. Berikut ini daftar game penghasil uang asli yang patut kamu coba:

1. Candy Master Game

Candy Master Game

JalanTikus

Pertama yaitu Candy Master yang ramai penggunanya. Game ini merupakan jenis game puzzle. Cara bermainnya dengan mencocokkan tiga atau lebih bintang sesuai dengan warna. Ketika memainkannya kamu wajib menghabiskan seluruh bintang yang berada di papan.

Game ini bisa menghasilkan uang yang bisa dikirim melalui dompet virtual, yaitu aplikasi OVO atau DANA. Agar bisa menghasilkan uang, kamu harus mengumpulkan koin terlebih dahulu.

Baca Juga: E-Wallet Adalah: Pengertian, Jenis dan Manfaatnya

2. Island King

Island King

Game penghasil uang selanjutnya yakni Island King. Game ini memiliki tampilan visual yang cantik, sangat cocok jika kamu menyukai jenis game dengan gambar yang memanjakan mata. Di game ini kamu bisa mendapatkan koin dengan cara melakukan pertempuran, mencari harta karun, lucky spin, dan lain sebagainya.

Terdapat dua jenis koin dalam Island King, pertama yaitu koin untuk membangun pulau. Sedangkan, koin yang kedua yaitu red coin yang dapat kamu tukarkan menjadi uang. Kamu bisa menukarkan koin tersebut menjadi uang dan bisa kamu pindahkan ke dompet virtual seperti DANA.

3. Hago

Hago

Hago merupakan game yang cukup populer dimana kamu bisa melakukan banyak hal. Di dalam Hago terdapat banyak jenis game menarik yang dapat dimainkan oleh semua orang, serta berbagai fitur canggih yang seru. Beberapa hal yang bisa kamu lakukan yaitu melakukan lomba secara live dan PvP.

Jika kamu ingin menghasilkan uang, kamu harus mampu mendapatkan koin terlebih dahulu. Kamu juga bisa mengajak teman untuk menambah poin. Poin tersebut dapat kamu tukarkan menjadi uang dan kamu dapat memindahkannya ke e-wallet DANA.

Pada saat mendownload aplikasi kamu bisa menggunakan Lucky Miner untuk mendapatkan hadiah tambahan.

4. MarketGlory Game

MarketGlory Game

Jombang Update – Pikiran Rakyat

Game online penghasil uang lainnya yaitu MarketGlory. Game ini merupakan salah satu game yang terbukti memberikan bayaran untuk para pemainnya. Di dalam MarketGlory kamu perlu mendirikan sebuah perusahaan dan menjalankannya hingga mendapatkan keuntungan.

Keuntungan yang kamu dapatkan tersebut dapat kamu tukarkan menjadi uang asli. Game ini memiliki peluang untuk mendapatkan uang yang besar. Kamu bisa mendapatkan uang melalui Paypal atau bank BCA. Selain uang, kamu juga bisa menukarkannya dengan mata uang crypto, yaitu Bitcoin.

Baca Juga:
Kartu Debit BCA: Jenis, Biaya, Limit dan Cara Membuatnya
Cryptocurrency adalah: Pengertian, Cara Kerja dan Jenisnya

5. Golden Town (Point Republic)

Golden Town

Mamikos

Golden Town merupakan salah satu game menyenangkan lain yang bisa kamu coba. Cara kerja game ini mirip seperti MaketGlory, dimana kamu harus membangun sebuah perusahaan. Profit yang kamu dapatkan dari perusahaan tersebut nantinya dapat kamu tukarkan menjadi uang.

Kamu harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Kemudian, kamu tukarkan poin tersebut dengan uang crypto yang juga dapat kamu jadikan uang asli bila dikirim melalui transfer ke rekening bank.

6. Lucky Popstar

Lucky Popstar

Game penghasil uang yang memiliki fitur menarik ini bernama Lucky Popstar. Beberapa fitur yang ada di dalam game, yaitu Lucky Spot, Jackpot, dan Bros Boom. Game ini akan memberikan diamond ketika kamu berhasil memainkan game. Akan terdapat puzzle yang bisa kamu mainkan dan juga iklan yang bisa kamu tonton.

Kamu juga bisa melakukan login setiap harinya yang juga akan menambah jumlah diamond. Ketika jumlah diamond sudah banyak terkumpul, kamu bisa menukarkannya menjadi uang melalui DANA atau Paypal.

Baca Juga: Paypal adalah, Fungsi dan Cara Membuatnya

7. Greedy Dragon Game

Greedy Dragon

Greedy Dragon merupakan salah satu game penghasil uang asli yang mudah dan bisa langsung cair. Kamu bisa melakukan perang dan melawan naga untuk mendapatkan koin. Beberapa hal lain yang bisa kamu lakukan yakni dengan memainkan spin gambar yang jika beruntung dan menang akan menghasilkan koin.

Berbagai misi juga bisa membuatmu menghasilkan koin lebih banyak. Koin yang terkumpul bisa dikonversi menjadi gift card. Gift card tersebut dapat kamu konversi tukar menjadi uang melalui e-wallet seperti DANA atau menjadi berbagai hadiah menarik.

8. MPL (Mobile Premier League)

MPL

Mobile Premier League menjadi salah satu permainan yang dapat memberikan hadiah yang besar. Kamu bisa menemukan berbagai jenis permainan menarik yang akan menghasilkan diamond. Beberapa jenis permainannya seperti sepak bola, ketangkasan, basket, fruit dart, dan masih banyak lagi.

Ketika kamu sudah mengumpulkan banyak diamond, kamu bisa menukarkannya menjadi uang ataupun pulsa all operator. Jika kamu ingin menukar diamond menjadi uang, kamu bisa menggunakan akun DANA atau Go-Pay.

9. Play Gamer

Play Gamer

Mamikos

Game penghasil uang yang juga sangat menarik untuk dicoba yakni Play Gamer. Kamu harus menyelesaikan berbagai misi yang nantinya akan memberikan reward berupa koin. Terdapat juga berbagai fitur menarik seperti video play, free board game, lucky spin, dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa mengundang teman dengan membagikan kode melalui media sosial, seperti Twitter atau Facebook yang bisa menambah jumlah koin. Koin yang sudah terkumpul dapat kamu tukarkan menjadi uang melalui OVO, DANA, Link Aja, dan berbagai dompet virtual lainnya.

10. Fun Luck Game

Fun Luck Game

TheRantNation

Terakhir adalah Fun Luck, game penghasil uang asli yang sangat populer. Di dalam game ini kamu bisa bermain dan menghasilkan hadiah. Terdapat misi yang harus kamu selesaikan untuk bisa menghasilkan poin. Kamu juga bisa menambah teman dan menggunakan fitur bonus agar dapat mengumpulkan koin lebih banyak.

Misi dalam game ini cukup sederhana dan mudah. Selain itu, ketika mengundang teman kamu juga bisa menggunakan kode referral. Kode referral tersebut juga bisa menambah poin. Ketika kamu sudah mengumpulkan banyak poin, kamu bisa menukarkannya menjadi uang melalui akun DANA.

Game Penghasil Uang Mana yang Ingin Kamu Coba?

Nah, itulah daftar game penghasil uang yang bisa kamu coba mainkan. Bagi kamu yang sangat ahli dalam memainkan game, ini menjadi kesempatanmu untuk bisa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Karena kamu hanya memerlukan sebuah smartphone dan koneksi internet.

Jika tertarik, kamu bisa mendapatkan aplikasi game tersebut melalui Play Store atau App Store. Kamu bisa mencoba game yang menurutmu paling menarik dan bisa kamu mainkan sambil bersantai.

Baca Juga: Ini Pinjaman dengan Bunga Rendah tanpa Jaminan

Penulis:

News
Butuh informasi mengenai layanan atau event kami?
150210
Senin–Jumat, 09:00–18:00
Berita Terkait

News

Dalam peradaban tak hanya kebudayaan, sosial, perekonomian dan teknologi saja yang perlu masyarakat kenal. Melainkan […]

News

Bagi sebagian besar orang, hukum penawaran sudah menjadi makanan sehari-hari. Walaupun begitu masih banyak juga […]

News

Banyak pebisnis eksportir pemula yang gagal karena tidak memahami apa itu embargo. Secara garis besar […]

News

Di era globalisasi ini, bukan tidak mungkin lagi bila para pelaku ekonomi dapat melakukan transaksi […]

News

Pernahkah kamu mendengar kata hibah sebelumnya? Hibah merupakan salah satu istilah yang banyak orang ketahui […]

News

Salah satu teori yang penting untuk kamu ketahui bahkan kuasai dalam kehidupan yaitu manajemen risiko. […]