10 Gaji Youtuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi

Siapa yang tidak kenal dengan platform YouTube?. Banyak orang mengakses YouTube karena terdapat berbagai macam informasi dan hiburan di dalamnya. Segala video yang kamu tonton di YouTube berasal dari hasil kreativitas konten kreatornya. Gaji YouTuber memang membuat orang ingin menjadi konten kreator.

Beberapa YouTuber Indonesia belakangan ini semakin bertambah dengan berbagai macam konten – konten yang mereka upload. Penghasilan YouTuber Indonesia yang memiliki jumlah penonton dan subscriber banyak biasanya sangat tinggi. Beberapa YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi bisa kamu simak berikut ini.

Gaji youtuber indonesia

YouTuber Indonesia Dengan Perkiraan Gaji Tertinggi

Terdapat beberapa YouTuber Indonesia yang saat ini sedang naik daun dan memiliki gaji tertinggi, antara lain :

1. Deddy Corbuzier

Kamu pastinya sudah tahu siapa itu Deddy Corbuzier ini. Kita mengenal dia adalah seorang pesulap handal yang sudah menyentuh kelas internasional. Namun dia mulai meninggalkan dunia sulap dan terjun menjadi seorang YouTuber. Saat ini konten yang sering diupload yaitu podcast bersama beberapa tokoh dan artis.

Gaji Youtuber seorang Deddy Corbuzier sendiri sangat tinggi. Perbulan dia bisa menghasilkan uang sebesar Rp 408,9 juta sampai Rp 6,54 Miliar. Kemudian jumlah subscriber channel youtube-nya yaitu sekarang ini mencapai 17,1 juta dan jumlah penonton dari ratusan ribu hingga belasan juta.

2. Rans Entertainment

Berikutnya yaitu Rans Entertainment. Ini merupakan bisnis yang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rintis dalam bidang media sosial dan hiburan. Kita ketahui bahwa seorang Raffi Ahmad atau banyak orang memanggilnya sultan ini merupakan seorang artis dan aktor Indonesia. Kemudian mulai menjamah ke dunia YouTube.

Seorang Raffi Ahmad memang terkenal dengan kekayaannya dan bisnis yang bertebaran di berbagai wilayah Indonesia. Nah dalam YouTube-nya saja dapat menghasilkan berkisar Rp 339,3 juta sampai Rp 5,43 Miliar. Sekarang ini memiliki jumlah subscriber yaitu 22,6 juta.

3. Baim Paula

YouTube Baim Paula ini merupakan bentukan dari artis Baim Wong dan Paula Verhoeven . Artis yang terjun ke dunia YouTube tidak hanya Raffi Ahmad saja tapi salah satunya Baim Wong bersama istrinya. Kebanyakan orang mengenal YouTube Baim Paula ini dengan konten video berbagi kebaikan.

Sebenarnya tidak hanya konten berbagi saja tapi masih banyak lagi seperti vlog keluarga, hiburan, dan lainnya. Pendapatan yang mereka dapat dari YouTube juga tinggi berkisar Rp 370,3 juta sampai Rp 5,92 Miliar. Kemudian jumlah subscribernya saat ini mencapai 19,6 juta.

4. Atta Halilintar

Selanjutnya yaitu Atta Halilintar. Dia merupakan anak sulung dari keluarga Halilintar yang memiliki 11 anak. Atta Halilintar memang sangat terkenal di dunia YouTube dan pernah meraih penghargaan Diamond Play Button. Selain menjadi YouTuber, Atta Halilintar juga memiliki bisnis lainnya seperti AHHA, AHHA Gadget, dan lainnya.

Seorang Atta Halilintar bisa terbilang tinggi berkisar Rp 140,65 juta sampai Rp 2,24 Miliar. Sekarang ini Atta Halilintar memiliki jumlah subscriber sebesar 28,7 juta. Dalam YouTubenya berisi konten video tentang vlog kegiatan sehari – hari dan pernah tranding dengan konten prank.

5. Ria Ricis

YouTuber perempuan satu ini yaitu Ria Ricis. Kita mengenal Ria Ricis ini dengan tingkahnya yang atraktif, lucu, dan imut. Dia merupakan salah satu YouTuber perempuan yang sukses dan memiliki banyak subscriber. Awal mulanya Ria Ricis terjun menjadi seorang selebgram dan kemudian merambah dunia YouTube.

Dengan kesuksesannya. gaji YouTuber seorang Ria Ricis sangat tinggi. Dia mendapatkan hasil dari YouTube berkisar Rp 574 juta sampai Rp 9,18 miliar. Jumlah subscribernya juga tidak kalah dengan YouTuber Atta halilintar.

6. Jess No Limit

Para anak muda jaman sekarang pastinya tahu dengan YouTuber satu ini yaitu Jess No Limit. Jess No Limit ini dalam YouTube nya memiliki konten bermain game online terutama game mobile. Dia memainkan beberapa game seperti Free Fire, PUBG Mobile, dan yang membuat namanya naik yaitu dari game Mobile Legend.

Kemunculan YouTuber gaming ini langsung mendapatkan sambutan yang baik dari pecinta game mobile. Gaji yang didapat dari bermain game terbilang tinggi berkisar Rp 287 juta sampai Rp 4 Miliar. Saat ini jumlah subscribernya mencapai 24 juta.

7. Jessica Jane

Jessica Jane merupakan adik kandung dari YouTuber Jess No Limit. Tidak ingin kalah dengan kakaknya, Jessica Jane juga mulai menjajal dunia YouTube. Awal Jessica Jane memulai YouTubenya, langsung mendapatkan respon yang baik dan jumlah subscriber cepat bertambah.

Kemudian gaji YouTuber Jessica Jane ini hampir menyamai kakaknya yaitu berkisar Rp 258,6 juta sampai Rp 1,9 Miliar. Walaupun dia belum lama menjadi konten kreator YouTube saat ini sudah memiliki 10,3 juta subscriber. Isi konten Jessica Jane lebih banyak tentang gaming, review makanan, dan kolaborasi.

8. Frost Diamond

Youtuber satu ini yaitu Frost Diamond. Dia merupakan konten kreator YouTube dari Bali dan YouTuber pertama yang mendapat subscriber terbanyak di Pulau Dewata tersebut. Frost Diamond ini membuat konten yang berisi tentang game PC salah satunya Minecraft.

Dari bermain game Minecraft ini mendapatkan penghasilan berkisar Rp 417,69 juta sampai Rp 6,4 Miliar. Saat ini dalam channel YouTubenya memiliki jumlah subscriber mencapai 20,4 juta. Game Minecraft tersebut memang menjadikan YouTuber ini terkenal karena pada saat itu sedang ramai orang memainkannya.

9. Windah Basudara

Salah satu YouTuber Indonesia berikut yaitu Windah Basudara. Dia merupakan konten kreator YouTube dengan bermain berbagai macam game. Game yang sering dimainkan lebih banyak game mobile. Kemudian dia selalu melakukan live streaming di YouTubenya dengan pembawaan yang kocak dan menghibur.

Gaji YouTuber Windah Basudara ini sangat tinggi yaitu dalam sebulan bisa menghasilkan  Rp 625,3 juta. YouTuber dengan nama panggilan akrabnya Brando ini memiliki jumlah subscriber yaitu 5,53 juta. Belum lama ini dia juga menjadi Brand Ambassador dari tim esport besar yaitu RRQ.

10. Tanboy Kun

Untuk yang selanjutnya yaitu YouTuber dengan nama chanel Tanboy Kun. Dalam isi kontennya sendiri lebih menampilkan review makanan dari berbagai daerah dan jajanan lainnya. Pemilik chanel YouTube ini bernama Bara Ilham Bakti Perkasa. Dia terkenal dengan video mukbang dan dengan jumlah porsi yang banyak.

Bagi kebanyakan orang pastinya tidak sanggup memakan porsi makanan yang sangat banyak. Tapi YouTuber satu ini sanggup menghabiskannya dan dari konten tersebut sudah mendapatkan penghasilan berkisar Rp 195,2 juta sampai Rp 3,1 Miliar.

Manakah YouTuber Indonesia Favorite Kamu?

Dengan demikian, tidak heran kenapa orang – orang sangat ingin menjadi konten kreator YouTube karena dapat menghasilkan dengan berkreativitas. Beberapa YouTuber Indonesia di atas adalah contoh keberhasilan dalam menggeluti dunia YouTube hingga menghasilkan uang miliaran. Kamu tertarik menjadi YouTuber?

Baca Juga: Ini Simpanan dengan Jasa Penyimpanan Mencapai 10% Per-tahun

Penulis:

News
Butuh informasi mengenai layanan atau event kami?
150210
Senin–Jumat, 09:00–18:00
Berita Terkait

News

Dalam peradaban tak hanya kebudayaan, sosial, perekonomian dan teknologi saja yang perlu masyarakat kenal. Melainkan […]

News

Bagi sebagian besar orang, hukum penawaran sudah menjadi makanan sehari-hari. Walaupun begitu masih banyak juga […]

News

Banyak pebisnis eksportir pemula yang gagal karena tidak memahami apa itu embargo. Secara garis besar […]

News

Di era globalisasi ini, bukan tidak mungkin lagi bila para pelaku ekonomi dapat melakukan transaksi […]

News

Pernahkah kamu mendengar kata hibah sebelumnya? Hibah merupakan salah satu istilah yang banyak orang ketahui […]

News

Salah satu teori yang penting untuk kamu ketahui bahkan kuasai dalam kehidupan yaitu manajemen risiko. […]